Senin, 25 Februari 2019 21:14

Evi Masamba Akan Hibur Masyarakat Luwu di Milenial Road Safety Festival

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Evi Masamba
Evi Masamba

Artis ibu kota berdarah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Evi Angraini, dijadwalkan akan meramaikan puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Luwu, pada 3 Maret 2019 mendatang.

RAKYATKU.COM, LUWU - Artis ibu kota berdarah Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Evi Angraini, dijadwalkan akan meramaikan puncak acara Milenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Luwu, pada 3 Maret 2019 mendatang.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Lantas Polres Luwu, AKP Muhammadi Muhtari, mengatakan, jika kehadiran artis yang akrab disapa Evi Masamba itu, nantinya diharapkan mampu menghibur masyarakat, terkhusus para peserta MRSF.

“Polres Luwu juga akan menghadirkan artis nasional Evi Masamba, untuk menghibur pada peserta,” kata Muhtari, Senin (25/2/2019).

Selain itu, dirinya menambahkan, pihaknya juga menyediakan ratusan hadiah bagi para peserta yang beruntung nantinya.

"Hadiah tersebut di antaranya, puluhan handphone, kipas angin, kulkas serta beberapa hadiah lainnya. Untuk hadiah utama, masih dirahasiakan. Nanti akan diungkap pada jumpa pers,” terangnya.

Sekadar diketahui, Evi Masamba sebelumnya juga pernah tampil menghibur masyarakat Luwu pada 2016 silam. Kala itu Evi menghipnotis ribuan pengunjung Luwu Expo di Lapangan Andi Djemma Belopa.

Video pernyataan Evi Masamba yang akan menghadiri acara tersebut, juga telah beredar dunia maya.