Senin, 25 Februari 2019 19:28

Andi Fahsar Lantik 888 Pejabat Lingkup Pemkab Bone

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Bone, Andi fahsar,
Bupati Bone, Andi fahsar,

Bupati Bone, Andi fahsar, melantik 888 pejabat di lingkup Pemkab Kabupaten Bone. Pelantikan berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani, Senin (25/2/2019).

RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone, Andi fahsar, melantik 888 pejabat di lingkup Pemkab Kabupaten Bone. Pelantikan berlangsung di halaman Kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani, Senin (25/2/2019).

Dari 888 pejabat Pemkab Bone tersebut, di antaranya adalah pejabat pengawas (eselon IV) dan pejabat fungsional pada UPT lingkup Pemkab Bone yang terdiri atas para UPT Pendidikan dan UPT lingkup Organisasi Perangkat Daerah.

Sebelumnya, sebanyak 912 orang yang diusulkan namun setelah melewati proses hanya 888 orang yang berhasil dan dikukuhkan.

Rinciannya, terdiri pengawas eselon IV A 54 orang, IV B 100 orang, fungsional 734 orang, dan pejabat pengawas eselon IV A yang diberhentikan dalam jabatan karena perubahan mumenklatur UPTD Pendidikan 24 orang.

Dalam sambutannya, Andi fahsar mengatakan pengukuhan dan pelantikan ini adalah amanah yang diberikan bangsa dan negara. Oleh karena itu, amanah ini mesti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Kita sebagai ASN adalah bagaimana peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan mari kita laksanakan amanah ini untuk kepentingan bangsa dan negara," harap Andi Fahsar.

Turut hadir pada acara pengukuhan dan pelantikan, Sekda Bone Andi Surya Darma, Kepala BKPSDM Andi Islamuddin, para pejabat Pemkab Bone, serta para Kepala Dinas dan Badan Setda Bone.