Senin, 25 Februari 2019 19:07

Di Balik Jeruji, Roro Fitria Masih Punya Keinginan Konsumsi Narkoba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Roro Fitria. (Foto: Okezone)
Roro Fitria. (Foto: Okezone)

Roro Fitria masih menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di balik jeruji, keinginan Roro untuk mengonsumsi narkoba belum hilang.

RAKYATKU.COM - Roro Fitria masih menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Di balik jeruji, keinginan Roro untuk mengonsumsi narkoba belum hilang.

"Nyai (Roro Fitria) sekarang lagi tahap pengobatan, masih dalam tahap pengobatan beliau. Karena kan masih rasa (ingin) menggunakan narkotikanya masih ada," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfie, dikutip Suara.com, Senin (25/2/2019).

Asgar mengatakan, pengobatan yang dilakukan Roro Fitria adalah program pemerintah. Pecandu harus mendapatkan pengobatan agar tak kembali menggunakan narkoba usai bebas nantinya.

"Jadi program pemerintah juga menyatakan dia harus diobati. Jadi Nyai tetap mengikuti pengobatan rehabilitasi yang disediakan oleh negara," ujar dia.

Kesehatan Roro Fitria, kata dia, pelan-pelan sudah lebih baik. "Ya tadi lihat kan sudah gemukan badannya. Makanannya jauh lebih baik dan sehat di Lapas," katanya.

Roro Fitria sebelumnya divonis bersalah dalam kasus narkoba dan diganjar empat tahun hukuman penjara.