Senin, 25 Februari 2019 18:27

Anak Polisi asal Jeneponto Sabet Juara 1 Mr And Mrs Grand Model Indonesia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andika Pradana.
Andika Pradana.

Mr And Mrs Grand Model Indonesia 2019 berlangsung di Jakarta, Minggu (24/2/2019). Model asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, jadi perhatian pada gelaran ini.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Mr And Mrs Grand Model Indonesia 2019 berlangsung di Jakarta, Minggu (24/2/2019). Model asal Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, jadi perhatian pada gelaran ini.

Andika Pradana, warga Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, berhasil dapat juara 1 Mr And Mrs Grand Model Indonesia 2019.

Jebolan SMA Negeri 1 Binamu itu sementara kuliah di Universitas Negeri Makassar (UNM) semester enam. Dengan semangat dan talenta, ia bisa menjadi juara di ajang tersebut.

"Saya tetap semangat dan yakin bisa memberikan yang terbaik karena dengan dukungan Allah subhanahu wa ta'ala, orang tua dan keluarga, serta semua teman-teman. Alhamdulillah menjadi juara di ajang itu," kata Andika, Senin (25/2/2019).

Ayah Andika, Kaharuddin, mengatakan sebagai orang tua tentu sangat bangga dan bersyukur dengan prestasi yang diraih oleh putranya itu.

"Kami akan selalu mendukung Andika Pradana untuk selalu meraih prestasi. Setelah ajang ini Andika bakal Go Internasional, mewakili negara Indonesia," kata Kaharuddin.

Andika adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kaharuddin adalah personel patroli Sat Lantas Polres Jeneponto.