Jumat, 22 Februari 2019 22:41

Salon Mobil Toyota Hadir di Pipo, Pelanggan Dapat Diskon 30 Persen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salon Mobil Toyota Hadir di Pipo, Pelanggan Dapat Diskon 30 Persen

Kalla Toyota Cabang Phinisi Point (Pipo) memanjakan pelanggannnya dengan program Drive it Clean and Healty Autoglaze yang diskon sebesar 30 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota Cabang Phinisi Point (Pipo) memanjakan pelanggannnya dengan program Drive it Clean and Healty Autoglaze yang diskon sebesar 30 persen.

Program tersebut merupakan fasilitas perawatan mobil yang diperuntukkan bagi para pelanggan dan calon pelanggan Toyota. Pelanggan dan calon pelanggan tersebut dipersilakan datang ke Upper Ground pintu Hong Kong Mall Phinisi Point (Pipo) untuk mendapatkan voucher diskon. Mobil pelanggan dapat langsung menjalani perawatan.

Voucher diskon tersebut hanya dapat didapatkan di Kalla Toyota Cabang Pipo yang berlaku mulai, Jumat (22/2/2019) hingga 30 Juni 2019 mendatang.

Sales Supervisor Kalla Toyota, Ilham Firmansyah mengatakan, pihaknya memberikan spesial treatment untuk perawatan mobil Toyota dengan potongan harga yang juga spesial seperti car grooming, window cleaning, engine cleaning, engine cleaning, fogging, AC cleaning, windshield coating, dan window coating.

"Voucher diskon ini hanya bisa didapatkan melalui sales marketing kami di Kalla Toyota Pipo Makassar. Dengan pelayanan spesial tersebut diharapkan masyarakat luar yang belum berlangganan agar bisa menjadi pelanggan Kalla Toyota dan bagi yang telah berlangganan tetap menjadi pelanggan setia Kalla Toyota," terang Ilham kepada Rakyatku.com, Jumat malam (22/2/2019).

Perawatan mobil Toyota di mall Pipo tersebut buka setiap hari mulai pukul 10.00 Wita hingga pukul 19.00 Wita.

Dirinya juga menambahkan, apabila terjadi kendala atau terdapat hal-hal yang ingin dipertanyakan terkait penukaran vocher tersebut dapat menghubungi Customer Service Hotline di 0811 4150 0091.