Jumat, 22 Februari 2019 21:01

Punya 23 Bengkel Resmi, Lebih Tenang Punya Mobil Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Kalla Toyota)
(Foto: Kalla Toyota)

Kalla Toyota terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara melalui layanan “Semua Lebih Mudah”.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota terus berkomitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara melalui layanan “Semua Lebih Mudah”. Kalla Toyota fokus untuk terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan setianya.

Lebih Tenang Punya Toyota merupakan komitmen Kalla Toyota untuk pelanggan setia yang ingin melakukan servis dengan hadirnya 23 bengkel resmi General Repair dan 5 bengkel resmi Body and Paint Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Hadir dengan teknisi yang tersertifikasi internasional, Kalla Toyota memberikan jaminan servis dan kualitas yang terpercaya.

Bengkel Kalla Toyota juga menyediakan Toyota Genuine Part yang menciptakan rasa aman dan nyaman untuk Anda yang ingin memperbaiki dan mengganti sparepart kendaraan Toyota Anda. 

Tak hanya menjamin original sparepart, bengkel Kalla Toyota juga memberikan promo menarik setiap bulan untuk pelanggan setianya.

Ada promo terbaru untuk yang membeli unit di Kalla Toyota. Dapat menikmati diskon jasa dan part untuk pengerjaan General Repair yang berlaku untuk semua unit Toyota kecuali model Dyna, Etios Sedan, dan Limo. 

“Program aftersales ini kami rancang untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan setia Toyota yang membeli kendaraannya di Kalla Toyota. Bahwa Kalla Toyota tidak hanya memberikan promo pembelian unit, namun juga promo untuk pemeliharaan unitnya,"  ungkap Abdul Wahab, Marketing and Customer First Division Head, Jumat (22/2/2019).

Promo ini memberikan keuntungan bagi pelanggan setia Toyota dengan diskon jasa 20 persen untuk servis non berkala dan servis berkala di atas 50.000 kilometer, serta diskon part 5 persen untuk pembelian/penggantian Toyota Genuine Part (TGP). 

Pengerjaan servis non berkala merupakan servis umum yang termasuk penggatian part seperti penggantian kampas kopling, rem, saringan udara atau saringan oli, dan pengerjaan umum lainnya. 

Jika pengerjaan berupa servis berkala 1.000–50.000 kilomter, maka bisa memperoleh free jasa servis ditambah dengan diskon part sebesar 5 [ersen. Caranya sangat mudah, cukup datang ke bengkel resmi Kalla Toyota dan menunjukkan data-data kepemilikan kendaraan dan buku servis.