Jumat, 22 Februari 2019 20:31

2 Hari Ditutup, Segel Puskesmas di Jeneponto Akhirnya Dibuka

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Puskesmas Kapita.
Puskesmas Kapita.

Puskesmas Kapita di Kecamatan Bangkala terhitung dua hari disegel. Namun tak hentinya pihak pemerintah daerah. Polsek Bangkala, dan Babinsa setempat melakukan pendekatan kekeluargaan.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Puskesmas Kapita di Kecamatan Bangkala terhitung dua hari disegel. Namun tak hentinya pihak pemerintah daerah. Polsek Bangkala, dan Babinsa setempat melakukan pendekatan kekeluargaan.

Kapolsek Bangkala, Iptu Bahtiar, berkat pendekataan dalam rapat koordinasi dilakukan, akhirnya Puskesmas dibuka segelnya dan sudah bisa melakukan pelayanan.

"Tadi sekitar Pukul 16.00 Wita segel Puskesmas Kapita kita buka. Ini kan kantor pelayanan masyarakat. Kalau soal lainnya, biar Pemda yang berurasan kita tidak campuri itu. Jadi kita buka usai salat jumat, saat ini sudah ada pelayanan," kata Bachtiar.

Sebelumnya, Puskesmas Kapita ditutup oleh ahli waris selaku pemilik tanah yang dibanguni Puskesmas tersebut. Puskesmas itu disegel oleh Daeng Nyikko keluarganya Arzad Dg Limppo.

Diketahui, Daeng Nyikko ini bekerja di Puskesmas Kapita sebagai cleaning service, yang juga sebagia ahli waris pemilik tanah yang terdapat bangunan Puskesmas tersebut.