Sabtu, 23 Februari 2019 05:30

Lebih Mudah Jaga Messi Ketimbang Mbappe

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kylian Mbappe dan Lionel Messi. (Foto: Times Now)
Kylian Mbappe dan Lionel Messi. (Foto: Times Now)

Bek Lyon, Marcelo Antonio, mengaku bermain melawan Mbappe jauh lebih sulit ketimbang Messi.

RAKYATKU.COM - Bek Lyon, Marcelo Antonio, berbagi pengalaman bermain melawan Kylian Mbappe dan Lionel Messi dalam waktu berdekatan. Ia mengaku bermain melawan Mbappe jauh lebih sulit ketimbang Messi.

Lyon bermain melawan PSG pada 4 Februari lalu. Hasilnya, mereka menang 2-1. Lyon kemudian menjamu Barcelona pada leg pertama 16 besar Liga Champions, 20 Februari. Laga itu berakhir imbang tanpa gol.

Marcelo mengaku mengalami sedikit kesulitan mengawal penyerang dua tim kuat itu. Namun, ia menganggap pergerakan Mbappe lebih sulit diantisipasi.

"Pemain-pemain yang saya hadapi dewasa ini berada di level yang sangat tinggi," ujar Marcelo kepada Sport Bible.

"Bermain melawan Mbappe musim ini, dia membuat saya banyak bekerja keras. Messi tidak bermain terlalu baik (saat melawan Lyon), tetapi Mbappe, untuk kecepatannya, posisinya, berhadapan langsung melawan dia, dia adalah yang paling menyulitkan."

Marcelo tidak ragu Mbappe akan segera jadi pemain terbaik di dunia. Hanya masalah waktu sampai pemain 20 tahun itu mencapai potensi terbaiknya dan mewarisi jejak Cristiano Ronaldo dan Messi.

"Saya kira ada peluang besar bahwa dia akan segera jadi pemain terbaik di dunia. Ada beberapa poin yang harus dia kembangkan jika dibandingkan dengan Messi dan Cristiano Ronaldo, tapi dia berevolusi dengan sangat cepat," ucapnya.