Kamis, 21 Februari 2019 14:30

Sudah Bahas Bonus, Real Madrid Ingin Boyong Hazard-Neymar Jr Sekaligus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Real Madrid punya ambisi memboyong Neymar Jr dan Eden Hazard sekaligus. (Foto: Daily Express)
Real Madrid punya ambisi memboyong Neymar Jr dan Eden Hazard sekaligus. (Foto: Daily Express)

Los Blancos dikabarkan akan memboyong Eden Hazard (Chelsea) dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) sekaligus ke Santiago Bernabeu.

RAKYATKU.COM, MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkenal ambisius mendatangkan pemain berstatus bintang. Teranyar, Los Blancos dikabarkan akan memboyong Eden Hazard (Chelsea) dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain) sekaligus ke Santiago Bernabeu.

Kabar itu disampakan oleh Eduardo Inda kepada El Chiringuito. Inda adalah sosok yang dekat dengan Perez dan Madrid. "Florentino terobsesi dengan Neymar, meski dewan pengurus tidak menyarankan dia membelinya," kata Inda.

Inda bahkan percaya Perez sudah membuat pergerakan setidaknya dengan mendekati Ayah Neymar. "Sudah ada kontak dengan ayah sang pemain, yang meminta bonus 40 juta euro."

Obsesi Perez terhadap Neymar bukan berarti dia akan mengabaikan Hazard. Hazard memang gencar diberitakan sebagai target utama Real Madrid.

Hazard bahkan sudah terang-terangan menyatakan ketertarikan kepada Real Madrid. Artinya, transfer Hazard ke Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu.

"Presiden ingin mengabaikan pendapat dewan pimpinan untuk mendatangkan Neymar dan Hazard," lanjut Inda.