Kamis, 21 Februari 2019 11:41

Balas EjekanĀ Fans Atletico Madrid, Ronaldo Acungkan Salam Lima Jari

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salam lima hari Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)
Salam lima hari Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images)

Megabintang Juventus membalas ejekan fans Atletico Madrid dengan "memamerkan" koleksi trofi Liga Champions miliknya di Wanda Metropolitano.

RAKYATKU.COM, MADRID - Megabintang Juventus membalas ejekan fans Atletico Madrid dengan "memamerkan" koleksi trofi Liga Champions miliknya di Wanda Metropolitano.

Juventus meraih hasil mengecewakan usai takluk 0-2 dari tuan rumah Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champins, Kamis dini hari (21/2).

Pada laga ini, Ronaldo mendapat ejekan dari fans Atletico yang memadati stadion. "Cristiano, bayarlah pajak!" demikian salah satu ejekan yang dilontarkan suporter.

Penyerang 34 tahun itu memberikan respons yang tak kalah menyakitkan untuk fans Atletico. Beberapa kali di sepanjang 90 menit laga, ia mengacungkan lima jari ke arah tribune stadion.

Seakan tak cukup dengan gestur, Ronaldo juga berteriak di mixed zone, "Saya punya lima Liga Champions, kalian tak punya satu pun!".

Sepanjang kariernya, Ronaldo mengoleksi lima medali juara di kompetisi elite Eropa itu, yakni 1 bersama Manchester United dan 4 dengan Real Madrid. Dua di antaranya diraih dengan mengalahkan Atletico pada final 2014 dan 2016.