Kamis, 31 Januari 2019 17:53

Ferdinand Oke, Hasyim Kipuw dan Bayu Gatra Sudah Bisa Dimainkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. (Foto: Arfa Ramlan)
Latihan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta. (Foto: Arfa Ramlan)

Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dinyatakan telah bugar. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga dinyatakan telah bugar. Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih PSM Makassar, Imran Amirullah.

"Ferdinand sudah oke, setelah perawatan dua hari terakhir ini," kata Imran, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, pada Kamis (31/1/2019).

Seperti diketahui, hingga kemarin, Ferdinand selalu latihan secara terpisah. 

Sementara itu, dua pemain andalan PSM lainnya, Hasyim Kipuw dan Bayu Gatra juga sudah bisa dimainkan, menurut Imran. Terlebih, Bayu dan Kipuw juga sudah terus ikut latihan bersama.

"Sebetulnya sudah bagus. Tapi tidak mungkin langsung kita kasih beban berat, nanti efeknya kurang bagus. Pertimbangannya begini. Pertama, kondisi fisiknya yang harus kita perhatikan. Kedua, bagaimana penyembuhan cederanya. Ketiga, bagiamana dia cepat menyatu dengan tim. Banyak pertimbangan. Tapi kita sudah konsultasi, sudah bisa," ucapnya.

Makanya, menurut Imran, kalau pun Bayu dan Kipuw dimainkan, tidak akan diturunkan sejak awal pertandingan atau hanya sebagai pemain pengganti.