Kamis, 31 Januari 2019 13:59

Nikmati Sajian Istimewa Khas Imlek di Sunachi Harbour

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikmati Sajian Istimewa Khas Imlek di Sunachi Harbour

Menyambut hari raya Imlek, Sunachi Harbour yang merupakan salah satu restoran oriental terkenal di Kota Makassar menyiapkan sajian istimewa khas Imlek.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut hari raya Imlek, Sunachi Harbour yang merupakan salah satu restoran oriental terkenal di Kota Makassar menyiapkan sajian istimewa khas Imlek.

Salah satu ikon kuliner Imlek yang dihadirkan di Sunachi Harbour yakni Yu Shang, menu favorit pembuka tahun baru Imlek ini adalah salad yang berisi sayuran dengan irisan sangat halus dicampur dengan ikan salmon mentah yang masih sangat segar.

Ikan yang dicampurkan sebelumnya sudah direndam dalam minyak wijen dan minyak goreng serta akan diberi tambahan saus dari buah plum, gula pasir serta kayu manis. Selain itu ada juga tambahan mi, wakame, crapstick, jeruk, dan kacang.

Head Chef Sunachi Harbour, Shifu Chong mengatakan, anggota keluarga akan duduk di meja makan bersama dan menikmati Yu Shang dengan menggunakan sumpit sambil mengucapkan selamat tahun baru Imlek.

"Orang-orang yang merayakan Imlek sangat menyukai jenis makanan ini karena mengandung nilai filosofi yang tinggi, jadi saya rasa sangat tepat untuk menghadirkan Yu Shang di Sunachi Harbour sebagai menu yang dapat dinikmati bersama orang-orang terdekat," ujarnya, Kamis (31/1/2019).

Sajian Yu Shang dapat dinikmati di Sunachi Harbour yang berada di Mall PIPO mulai tanggal 1 hingga 19 Februari 2019 dengan harga Rp468.000 untuk 1 porsi yang dapat dinikmati oleh 10 orang dan Rp238.000 untuk setengah porsi yang dapat dinikmati oleh 5 orang.

Makanan ini disajikan bersama dengan makanan pendamping yang terbuat dari ubi yang diisi dengan dodol yang manis.

Dengan hadirnya Yu Shang ini, manajemen The Rinra dan Phinisi Point berharap dapat memberikan pilihan menu otentik dan menggambarkan suasana kemeriahan hari raya Imlek bagi para pengunjungnya.