Rabu, 30 Januari 2019 15:02

Wow... Tiket Laga Kandang Pemungkas Liverpool Capai Rp100 Juta, Tanda-tanda Juara?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Fiverpool FC.
Foto: Fiverpool FC.

Tiket laga kandang pemungkas Liverpool di Liga Inggris musim ini naik gila-gilaan. Di beberapa situs ada yang membanderol hingga Rp110,4 juta lebih.

RAKYATKU.COM, LIVERPOOL - Tiket laga kandang pemungkas Liverpool di Liga Inggris musim ini naik gila-gilaan. Di beberapa situs ada yang membanderol hingga Rp110,4 juta lebih.

Liverpool akan menjamu Wolverhampton pada pekan ke-38 Liga Inggris pada 12 Mei. Jika berhasil memenangi gelar Premier League, maka itu akan jadi laga yang luar biasa spesial.

Pada laga itulah Liverpool akan mengangkat trofi Liga Inggris untuk kali pertama. Itu sekaligus akan menyudahi penantian 29 tahun The Reds yang belum pernah lagi menjuarai level teratas Liga Inggris.

Meski titel juara masih jauh untuk didapat dan perjuangan untuk meraihnya bakal berat, beberapa tiket untuk laga pemungkas musim itu dijual dengan harga sangat tinggi. 

Dikutip Sportbible, situs resale tiket yang bermarkas di Kota Madrid menjual tiket laga tersebut dengan harga paling murah 1.100 pounds (setara Rp 20,4 juta).

Sementara tiket termahal dilepas dengan banderol 5.950 pounds per lembar atau setara dengan Rp110,4 juta.