Rabu, 30 Januari 2019 11:40

Alasan Menggetarkan Hati Madura United Pinjamkan Beto-Jaimerson ke Persija Jakarta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jaimerson da Silva Xavier dan Beto Goncalves. (Foto: Bola.net)
Jaimerson da Silva Xavier dan Beto Goncalves. (Foto: Bola.net)

Madura United punya alasan menggetarkan hati terkait kebijakan klub meminjamkan Jaimerson da Silva Xavier dan Beto Goncalves ke Persija Jakarta.

RAKYATKU.COM, MADURA - Madura United punya alasan menggetarkan hati terkait kebijakan klub meminjamkan Jaimerson da Silva Xavier dan Beto Goncalves ke Persija Jakarta.

Ya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu diketahui telah resmi meminjamkan dua bintangnya, Jaimerson dan Beto ke Persija.

Cukup mengherankan memang karena kedua nama pemain itu saja didatangkan Madura United pada masa bursa transfer 2019.

Khusus Jaimerson, ia merapat ke Madura United usai musim lalu meraih gelar juara Liga 1 2018 bersama Persija.

Madura United pun telah memberikan konfirmasi resmi mengenai kabar peminjaman dua pemainnya itu.

Konfirmasi dilakukan pasca Madura United melakoni laga babak 32 besar Piala Indonesia kontra Cilegon United pada Selasa (29/1/19).

Menurut keterangan Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pihak klubnya memang telah resmi meminjamkan Jaimerson dan Beto kepada Persija. 

Terkait rela dipinjamkan Madura United dengan alasan demi kepentingan negara. "Seusai pertandingan ini kami ingin menjawab surat permintaan Persija Jakarta terkait peminjaman Jaimerson dan Beto Goncalves," ujar Haruna pada video unggahan akun Instagram resmi Madura United.

"Hari ini kita perlu kedua pemain itu kita pinjamkan untuk kepentingan negara," tambah Haruna.

Pada unggahan lain, Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasi, memberikan pesan tak kalah berkelas. "Jaga nama kalian dan Madura di Persija. Jaga nama Persija dan Indonesia di Asia. Anggaplah ini untuk pengalaman tahun depan bermain di AFC bersama Madura United. Amin."