Selasa, 29 Januari 2019 17:44

Baru Sepekan Menjanda, Gisel Sudah Punya Gandengan Baru?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gisella Anastasia. (Foto: Kapanlagi.com.
Gisella Anastasia. (Foto: Kapanlagi.com.

Gisella Anastasia mengaku sudah siap membuka hati usai resmi bercerai dari Gading Marten. Hingga kini belum ada lelaki yang berani mendekati dirinya.

RAKYATKU.COM - Gisella Anastasia mengaku sudah siap membuka hati usai resmi bercerai dari Gading Marten. Hingga kini belum ada lelaki yang berani mendekati dirinya.

"Maksudnya kayak sekarang ya, nggak mikir ke sana-sana gitu. Nggak ada yang berani kayaknya nih orang. Anteng-anteng saja nih kayaknya. Ya jadi ya sudah nggak nyari, nggak apa, belum ngeladenin apa-apa," kata Gisella Anastasia di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019).

"Makanya aku belum punya gandengan baru. Makanya aku nanya mana nih (cowok yang mau deketi)? Ah bercanda kok bercanda," sambungnya sembari tertawa.

Sejak menggugat cerai dengan Gading, Gisel memastikan belum punya pasangan baru. "Tapi beneran maksudnya paling dateng kemarin ngasih support sahabat-sahabat lama. Memang tujuannya dari kemarin Natal dan tahun baru saja, belum ada yang aneh-aneh (termasuk pasangan baru)," tutur Gisella Anastasia.

Perempuan 28 tahun ini sebetulnya masih sedikit trauma membangun rumah tangga lagi. "Terus terang pasti ada trauma, pasti ada ketakutan-ketakutan untuk melangkah dalam hal apapun. Makanya kalau ditanyain mau ngapain saja, ya gini aja dulu. Kerja saja hari-hari dihabisin kerja," ucapnya.

Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi dinyatakan bercerai sejak 23 Januari 2019 oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sumber: Cumi-cumi