Selasa, 29 Januari 2019 15:15

Pelaku Jambret Terekam CCTV, Ditangkap saat Asyik Ngopi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kedua pelaku (duduk) diamankan di kantor Polsek Tanete Riattang.
Kedua pelaku (duduk) diamankan di kantor Polsek Tanete Riattang.

Tim Khusus (Timsus) Polsek Tanete Riattang berhasil meringkus pelaku jambret saat sedang asyik ngopi di salah satu kafe di Bone, Senin malam (28/1/2019). 

RAKYATKU.COM, BONE - Tim Khusus (Timsus) Polsek Tanete Riattang berhasil meringkus pelaku jambret saat sedang asyik ngopi di salah satu kafe di Bone, Senin malam (28/1/2019). 

Kedua pelaku diketahui bernama Sulfadli (18) dan Arta Ramdhana (20). Keduanya merupakan warga Dusun Lapeccang, Desa Walenreng, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

Kapolsek Tanete Riattang, Kompol Andi Asdar yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Dia mengatakan pelaku ditangkap atas laporan LP/29/1/2019 /SPKT/RES BONE/SEK TANETE RIATTANG. 

"Pelaku diamankan tadi malam di salah satu kafe. Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya telah merampas sebuah HP beberapa waktu lalu yang terekam CCTV," kata Asdar.

Asdar mengatakan, dari pengakuannya pelaku Arta Ramadhani yang mengendarai sepeda motor KLX dan berboncengan dengan Sulfadli. Sulfadli inilah yang merampas HP korban merek Coolpad yang mana pada saat itu sementara berkendara.

"Dari tangan pelaku kita berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merek Coolpad dan 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya," kata Asdar.