Selasa, 29 Januari 2019 14:57

Guy Junior Naik Gaji di PSM Makassar? Ini Pernyataan Agen

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Instagram Guy Junior.
Foto: Instagram Guy Junior.

Status Guy Junior akhirnya diputuskan manajemen PSM Makassar. Ia akhirnya dipertahankan dan tetap bersama Pasukan Ramang untuk kompetisi musim depan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Status Guy Junior akhirnya diputuskan manajemen PSM Makassar. Ia akhirnya dipertahankan dan tetap bersama Pasukan Ramang untuk kompetisi musim depan.

“Banyak yg bertanya saya akan kemana di musim 2019 ini, rumor kanan kiri beredar, namun saya tetap diam, hingga menunggu waktu yg pas untuk mengumumkan bahwa Saya tetap berseragam PSM Makassar, senang rasanya bisa kembali memperkuat Laskar Ayam Jantan, semoga diberi kelancaran mengarungi musim 2019 ini, dan apa yg tertunda di musim 2018 bisa tercapai di musim ini, Amen," tulis Guy, dalam keterangan foto gambar yang diunggah pada akun Instagram-nya, sesaat lalu (29/1/2019).

Dalam dua foto unggahan itu, Guy berpose dengan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sambil memperlihatkan sebuah kertas berkop logo PSM Makassar.

"Terima kasih Tuhan Yesus buat pimpinan dan penyertaan MU, terima kasih buat Pak @appi_mika yg tetap percaya dg saya untuk berseragam PSM Makassar, terima kasih buat supporter yg selalu setia memberikan dukungannya, terima kasih buat keluarga tercinta saya yg selalu support sya dalam kondisi apapun," tulisnya lagi.

Agen Guy Junior, Amougou Matheuw membernarkan, telah terjadi pertemuan dengan Munafri. Matheuw juga berada di lokasi saat teken kontrak.

Ia mengatakan, teken kontrak berlangsung di Hotel Novotel, Jalan Jenderal Sudirman, siang tadi.

Hanya saja, Matheuw tidak mau membeberkan, berapa nilai kontrak Guy di PSM. Termasuk, tak mau mengungkapkan apakah ada penambahan gaji untuk Guy atau tidak. "Yang jelas Guy tetap bertahan di PSM," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Banyak yg bertanya saya akan kemana di musim 2019 ini, rumor kanan kiri beredar, namun saya tetap diam, hingga menunggu waktu yg pas untuk mengumumkan bahwa Saya tetap berseragam PSM Makassar, senang rasanya bisa kembali memperkuat Laskar Ayam Jantan, semoga diberi kelancaran mengarungi musim 2019 ini, dan apa yg tertunda di musim 2018 bisa tercapai di musim ini, Amen ???????????? Terima kasih Tuhan Yesus buat pimpinan dan penyertaan MU, terima kasih buat Pak @appi_mika yg tetap percaya dg saya untuk berseragam PSM Makassar, terima kasih buat supporter yg selalu setia memberikan dukungannya, terima kasih buat keluarga tercinta saya yg selalu support sya dalam kondisi apapun???????????? #ewakoPSM #PSMMakassar #PSMarise

A post shared by Guyjunior Football Player ???????????????? (@guyjunior39) on

Seperti diketahui, pemain naturalisasi tersebut sempat diisukan hengkang dari PSM Makassar. Dikarenakan, permintaan penambahan gaji.

Selama proses negosiasi tersebut, Guy memang belum pernah sekalipun bergabung dengan rekan-rekannya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan, Guy sempat dianggap "tidak ada" karena tidak mau lagi disinggung oleh pelatih dalam perumusan taktik dan strategi permainan.