Selasa, 29 Januari 2019 14:31

Egy dan Ezra Tak Bisa Gabung, Pelatih Timnas Indonesia U-22: Saya Bahagia Malahan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ezra Walian. (Foto: Fox Sports)
Ezra Walian. (Foto: Fox Sports)

Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tidak bisa membela tim nasional Indonesia U-22 pada Piala AFF 2019. Hal yang justru membuat Indra Sjafri bahagia. Kenapa?

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian tidak bisa membela tim nasional Indonesia U-22 pada Piala AFF 2019. Hal yang justru membuat Indra Sjafri bahagia. Kenapa?

Egy dan Ezra urung memperkuat Timnas Indonesia U-22 karena tak mendapat izin dari klub mereka masing-masing.

Hal itu sudah disampaikan PSSI, yang menjalin komunikasi dengan Lechia Gdansk selaku klub Egy, dan juga RKC Waalwijk, klub yang dibela Ezra.

"Sesuai dengan penjelasan dari Bu Sekjen (Ratu Tisha), sudah ada surat resmi dari klub mereka, mereka tidak bisa karena ini kita harus patuh juga, karena ini bukan kalendar FIFA," ucap Indra dikutip Goal Indonesia, Selasa (29/1/2019).

"Untuk saya tidak ada masalah, jadi kesempatan untuk pemain lain," tutur Indra.

Indra juga mengaku tidak memendam kekecewaan Egy dan Ezra urung bergabung. Ia justru senang kedua nama tersebut tak dilepas klub.

"Tidak ada kecewa. Saya bahagia malahan, karena mereka tidak hanya memikirkan timnas saja, tapi perkembangan mereka di klub juga harus kita berikan peluang. Kecuali nanti di Piala Asia, mereka harus hadir."