Selasa, 29 Januari 2019 14:13

Teken Kontrak Baru, Guy Junior Tetap di PSM Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, bersama Guy Junior. (Foto: Instagram Guy Junior)
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, bersama Guy Junior. (Foto: Instagram Guy Junior)

Terjawab sudah teka-teki nasib Guy Junior. Pemain naturalisasi berdarah Kamerun itu tetap memperkuat PSM Makassar untuk kompetisi musim depan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Terjawab sudah teka-teki nasib Guy Junior. Pemain naturalisasi berdarah Kamerun itu tetap memperkuat PSM Makassar untuk kompetisi musim depan.

Kepastian itu terlihat dari unggahan sang pemain di Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Guy memperlihatkan dua foto.

Foto pertama, Guy bersama CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memamerkan draf kontrak. Sementara pada foto kedua, Guy didampingi sang agen Amougou Mathieu, tengah membubuhkan tanda tangan pada draf kontrak.

"Banyak yg bertanya saya akan kemana di musim 2019 ini, rumor kanan kiri beredar, namun saya tetap diam, hingga menunggu waktu yg pas untuk mengumumkan bahwa Saya tetap berseragam PSM Makassar," tulis Guy. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

“Banyak yg bertanya saya akan kemana di musim 2019 ini, rumor kanan kiri beredar, namun saya tetap diam, hingga menunggu waktu yg pas untuk mengumumkan bahwa Saya tetap berseragam PSM Makassar, senang rasanya bisa kembali memperkuat Laskar Ayam Jantan, semoga diberi kelancaran mengarungi musim 2019 ini, dan apa yg tertunda di musim 2018 bisa tercapai di musim ini, Amen ???????????? Terima kasih Tuhan Yesus buat pimpinan dan penyertaan MU, terima kasih buat Pak @appi_mika yg tetap percaya dg saya untuk berseragam PSM Makassar, terima kasih buat supporter yg selalu setia memberikan dukungannya, terima kasih buat keluarga tercinta saya yg selalu support sya dalam kondisi apapun???????????? #ewakoPSM #PSMMakassar #PSMarise

A post shared by Guyjunior Football Player ???????????????? (@guyjunior39) on

"Senang rasanya bisa kembali memperkuat Laskar Ayam Jantan, semoga diberi kelancaran mengarungi musim 2019 ini, dan apa yg tertunda di musim 2018 bisa tercapai di musim ini, Amen."

"Terima kasih Tuhan Yesus buat pimpinan dan penyertaan MU, terima kasih buat Pak @appi_mika yg tetap percaya dg saya untuk berseragam PSM Makassar, terima kasih buat supporter yg selalu setia memberikan dukungannya, terima kasih buat keluarga tercinta saya yg selalu support sya dalam kondisi apapun."