Senin, 28 Januari 2019 18:11

Wali Kota Makassar Imbau ASN Netral dalam Proses Pemilu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar Imbau ASN Netral dalam Proses Pemilu

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk menjaga netralitas dalam proses Pemilu 2019.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto, mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk menjaga netralitas dalam proses Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan di tengah pelantikan Sekda Kota Makassar, Muhammad Ansar, yang disaksikan Forkopimda dan ribuan masyarakat Kota Makassar di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin (28/1/2019).

"Menjelang masa jabatan saya, saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga stabilitas gejolak politik di Kota Makassar, jagai Makassar ta'" ujar wali kota yang akrab disapa Danny itu.

Danny juga tak lupa mengimbau para ASN di Makassar agar menjaga netralitas politiknya menjelang pesta Nasional demokrasi tiga bulan mendatang

"Saya imbau kepada ASN untuk netral dalam Pileg dan Pilpres. Akan tetapi ASN juga itu masyarakat. Punya hak memilih dan dipilih. Kalau hari Sabtu dan Minggu tidak ada masalah, tidak melanggar menurut undang-undang," terang Danny

Hal itu disambut meriah oleh ribuan hadirin di CCC. Tampak ratusan penasihat wali kota, RT dan RW, serta seluruh jajaran pemerintah Kota Makassar hadir dalam hajatan ini.