Sabtu, 26 Januari 2019 21:56

Tamsil: Ariady Lebih Baik Dari Saya

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tamsil: Ariady Lebih Baik Dari Saya

Pimpinan Komisi 7 DPR RI, Tamsil Linrung menegaskan dukungannya kepada Ariady Arsal untuk maju dalam Pileg DPR RI 2019 melalui Dapil 1 Sulsel. Ia menjelaskan pandangannya tersebut dalam Dialog dan Sil

RAKYATKU.COM, MAKASSAR --- Pimpinan Komisi 7 DPR RI, Tamsil Linrung menegaskan dukungannya kepada Ariady Arsal untuk maju dalam Pileg DPR RI 2019 melalui Dapil 1 Sulsel. Ia menjelaskan pandangannya tersebut dalam Dialog dan Silaturahmi yang mengangkat tema Ayo Bangun Selayar dilaksanakan pada Sabtu (26/1/2019) di Hotel Sultan Alauddin Makassar.

"Saya sudah tiga periode di DPR RI. Sudah saatnya ada regenerasi kader dan Ariady Arsal adalah sosok yang tepat menggantikan saya duduk sebagai Anggota Legislatif DPR RI dari Dapil 1 Sulsel", ujar Tamsil dalam sambutannya.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Anggaran DPR RI ini juga mengungkapkan bahwa Ariady punya kelebihan dari tiga faktor yang menyebabkannya lebih baik dari beliau.

"Ariady lebih baik dari saya karena tiga hal. Pertama Kapasitas intelektual berdasarkan latar belang pendidikan sebagai sarjana di Ipb dan melanjutkan program magister dan doktoral di Unhas. Kedua, jaringan Ariady yang sangat luas sebagai pendiri Partai Keadilan dan ketiga, Ariady punya basis pemilih Loyal dari Masyarakat Selayar yang merupakan tanah kelahiran beliau" ujar Tamsil yang kini maju sebagai Anggota DPD RI.