Sabtu, 26 Januari 2019 22:17

Terkena Abrasi, Warga Takalar Pilih Curhat di Facebook 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terkena Abrasi, Warga Takalar Pilih Curhat di Facebook 

Warga Takalar seolah sulit menyampaikan aspirasinya. Pilihannya, aspirasi itu disampaikan melalui media sosial. Berharap pemerintah bisa mendengarkan keluhannya.

RAKYATKU.COM, TAKALAR --- Warga Takalar seolah sulit menyampaikan aspirasinya. Pilihannya, aspirasi itu disampaikan melalui media sosial. Berharap pemerintah bisa mendengarkan keluhannya. 

Salah satunya diungkapkan akun Facebook, Irnayanti Jusar. Dia merupakan korban abrasi pantai. 

"Assalamu alaikum,bapak pemerintah yang kami hormati perhatikanki juga wargata' yang di pinggir laut. Mereka juga butuh beton karena pemecah ombaknya sudah rata dengan pasir dan itu tidak akan bertahan lama, sedikit demi sedikit mengikis dan tambah meluas.Berapa rumah lagi yang jadi korban baru kalian bergerak, setiap tahun kami takut kalau setiap air laut naik. Semoga bapak gubernur terbuka hatinya untuk membantu kami,Wassalam," jelas dia. 

Bukan cuma itu saja tapi semua rumah penduduk yang tinggal di pesisir pantai Takalar yang belum memiliki tanggul pemecah ombak merasakan hal yang sama.

Diketahui, sebelumnya salah satu rumah warga yang ada di desa Aeng Batu-batu Galesong Utara pemiliknya mengungsi. Demi menyelamatkan diri dikarenakan air laut sudah masuk kedalam rumah warga.