Sabtu, 26 Januari 2019 21:45

Di RSB, Sandiaga Uno Tak Bahas Pilpres 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapat sambutan khusus di acara temu akbar komunitas Rezeki Sejuta Bintang (RSB), di lapangan Karebosi, Sabtu (26/1/2019) sore. 

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapat sambutan khusus di acara temu akbar komunitas Rezeki Sejuta Bintang (RSB), di lapangan Karebosi, Sabtu (26/1/2019) sore. 

Sandiaga Uno diberi kesempatan oleh penggagas RSB, Ichsan Yasin Limpo untuk memberikan sambutan. Hanya sekitar lima menit saja Sandi menyampaikan sambutannya. Ia juga tidak menyinggung sedikitpun soal Pilpres dalam kesempatan itu. 

"Saya di sini tidak akan berbicara soal politik. Setuju?," kata Sandi kepada puluhan ribu anggota RSB yang hadir. 

Dalam kesempatan itu, Sandiaga hanya berbagi pengalaman saja dalam dunia usaha. Termasuk, berbagi tips sukses. 

"Bahwa semua yang hadir di sini, harus memiliki optimisme bahwa mereka juga bisa sukses. Dan kuncinya adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," kata Sandi kepada awak media. 

"Ini bukan kampanye politik, karena ada tugas lebih besar bagi setiap individu di bangsa ini yaitu memastikan Indonesia menjadi negeri yang adil dan makmur," tambah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. 

Sementara itu, Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya menyebut, dirinya mengundang khusus Sandiaga Uno untuk datang dalam acara itu. 

"Hari ini atas undangan saya. Dengan rendah hati, saya katakan beliau tokoh nasional, yang bukan saja emak-emak simpatik sama dia. Saya juga simpatik sama dia," ujar IYL. 

"Bukan saja kaum milenial suka sama dia, karena sayapun suka sama dia. Bahagianya, karena beliau mau hadir undangan saya di tempat ini. Dan beliau bersedia masuk menjadi mambers kehormatan RSB," sambut IYL.