Minggu, 27 Januari 2019 02:00

Waspadai Tips Seks Berbahaya Ini

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Waspadai Tips Seks Berbahaya Ini

Berbagai tips seks untuk membantu kehidupan seksual banyak bertebaran. Mulai dari media sosial dan internet, tips seperti itu banyak beredar.

RAKYATKU.COM --- Berbagai tips seks untuk membantu kehidupan seksual banyak bertebaran. Mulai dari media sosial dan internet, tips seperti itu banyak beredar. Mulai dari pijatan, posisi seks, hingga pelumas, semuanya tips itu masih terdengar masuk akal. 

Namun, tidak semua tips seks di internet boleh dilakukan. Ada beberapa yang terdengar aneh bahkan ngawur.

Mengutip dari Times of India pada Senin (17/9/2018), berikut ini beberapa tips seks ngawur yang beredar di internet dan tidak boleh Anda lakukan.

1. Menaburkan lada di bawah hidungnya

Ada tips yang menyarankan memberikan lada di bawah hidung pasangan, sebelum dia orgasme. Hal ini dikarenakan mereka percaya, bersin akan memperkuat sensasi dan tingkat kesenangannya. Namun, Anda tak perlu percaya hal ini. Lebih baik, fokus pada pasangan daripada sibuk mencari lada.

2. Dua kondom

Ini merupakan salah satu saran yang paling tidak logis di internet. Menggunakan dua kondom dapat menyebabkan gesekan di antara keduanya, melemahkan bahan kondom, dan merusaknya.

3. Penggunaan tangan

Tips ini sangat berbahaya dan bisa membuat penis patah atau fraktur. Caranya adalah dengan membuat dua kepalan tangan di sekitar area kelaminnya dan kemudian memutarnya ke arah berlawanan. Hal tersebut tidak membuat nikmat malah menyakitkan.