Kamis, 24 Januari 2019 10:00

Erick Thohir Soal Peluang Ketua PSSI: Kita Bicara setelah April

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Erick Thohir. (Foto: Bolatimes)
Erick Thohir. (Foto: Bolatimes)

Muncul petisi penggalangan suara berupa dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Erick angkat bicara soal itu.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Muncul petisi penggalangan suara berupa dukungan kepada Erick Thohir untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Erick angkat bicara soal itu.

Erick mengaku sulit membagi pikiran antara mengurus sepak bola dan menjadi ketua Tim Kampanye Nasional (KPN) calon presiden Joko Widodo. Untuk saat ini, Erick mengaku lebih memilih fokus menjalani tugasnya sebagai ketua 

Usai Edy Rahmayadi mundur sebagai Ketua Umum PSSI, dukungan deras memang mengalir kepada Erick Thohir untuk jadi orang nomor satu di induk organisasi sepak bola nasional itu. 

Erick dianggap sosok yang pantas karena memahami pengelolaan sepa kbola. "Saya rasa begini, petisi itu kan memang terbuka, kalau masyarakat mengharapkan sesuatu yang baik, ya saya rasa itu merupakan hal yang positif," dikutip di laman Bisnis.

"Tapi saya selalu bilang, saya ada tugas hingga bulan April. Kalau setelah April kita bicara lagi. Kalau hari ini ada tugas, yaitu sebagai tim pemenang, dan ini berat."

"Bola itu harus bebas dari politik, harus profesional, dan transparan. Itu yang saya lihat."