Minggu, 20 Januari 2019 03:00

Dua Kucing ini Diwajibkan Bayar Sewa Apartemen Tiap BulanĀ 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua Kucing ini Diwajibkan Bayar Sewa Apartemen Tiap Bulan 

Dua ekor kucing hidup nyaman di sebuah apartemen. Tetapi tuannya diwajibkan membayar uang sewa seharga $1.500 sebulan di Silicon Valley.

RAKYATKU.COM --- Dua ekor kucing hidup nyaman di sebuah apartemen. Tetapi tuannya diwajibkan membayar uang sewa seharga $1.500 sebulan di Silicon Valley. 

Hal ini terjadi akibat kelangkaan rumah yang membuat harga sewa melonjak tinggi. Suratkabar Mercury News melaporkan dua ekor kucing masing-masing bernama Tina dan Louise yang berbobot 9 kilogram. 

Kedua kucing ini pindah ke apartemen di San Jose setelah pemiliknya kuliah di universitas dan tinggal berjauhan.

Ayah mahasiswi itu, Troy Good, tidak mampu memeliharanya dan meminta temannya, David Callisch, untuk menyewakan apartemen tanpa dapur. Dengan begitu ia tetap dapat memelihara kucing-kucing kesayangan putrinya.

Surat kabar itu melaporkan Good dan kucing-kucingnya mendapatkan harga sewa yang cukup murah. Pada umumnya, harga sewa apartemen rata-rata di San Jose berkisar pada $1.951 per bulan. 

Callisch mengatakan ia merasa bersalah menyia-nyiakan ruang tinggal yang berharga untuk hewan di tengah kelangkaan tempat tinggal. Tetapi dia menyatakan ingin menolong temannya.