Rabu, 16 Januari 2019 14:57

Marc Klok Bertahan Hingga 2023, Robert akan Kembali Latih PSM?

Mulyadi Abdillah
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Marc Klok
Marc Klok

PSM Makassar resmi memperpanjang masa kontrak Mark Klok hingga 2023 mendatang. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar resmi memperpanjang masa kontrak Mark Klok. Durasi pemain asal Belanda itu bersama Juku Eja hingga 2023 mendatang. 

"PSM dan Marc Klok sepakat untuk memperpanjang kerjasama hingga tahun 2023,'' tegas CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin kepada awak media, Rabu (16/1/2019). 

Yah, kontrak Klok bersama PSM memang berakhir 2019. Dengan demikian, Klok tetap memperkuat PSM hingga empat tahun ke depan.

"Saya cinta PSM dan Makassar. Saya tidak ragu lagi untuk tetap di sini dalam waktu lama. Terimakasih untuk PSM. Semoga kita juara musim ini," timpal Klok.

Marc Klok telah berseragam PSM sejak musim 2017. Pesepakbola berposisi gelandang bertahan ini total sudah mencetak 10 gol untuk PSM. 

Peran Klok cukup vital di lini tengah. Ia hampir tak tergantikan di setiap pertandingan PSM. 

 

Keputusan Klok bertahan di PSM memunculkan spekulasi jika Robert Rene Alberts akan kembali melatih PSM Makassar. Diketahui, pelatih asal Belanda itu memang sudah pamit dari PSM. Alasannya, ia ingin istirahat tiga bulan untuk pemulihan kesehatannya.

Tapi tidak menutup kemungkinan, Robert bisa saja kembali menukangi PSM saat kompetisi Liga 1 musim 2019 bergulir. Sebab, kick off kompetisi tahun ini baru akan dimulai usai pencoblosan Pemilu pada April 2019 nanti.