Selasa, 08 Januari 2019 20:29

Wuling Motors Siap Luncurkan Mobil Baru Tahun Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Pabrikan mobil asal negeri tirai bambu Wuling Motors bakal meluncurkan keluaran terbaru. Mobil baru itu akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pabrikan mobil asal negeri tirai bambu Wuling Motors bakal meluncurkan keluaran terbaru. Mobil baru itu akan disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

"Tahun ini memang kami sedang mempersiapkan keluaran mobil terbaru sesuai dengan permintaan pasar tetapi kami masih menunggu informasi dari Agen Pemegang Merk Wuling (APMW) karena masih confidential," ujar Manager Marketing Support Wuling Motors, Ivan, Selasa (8/1/2019).

Tahun ini, Wuling menargetkan pengembangan dealer untuk kenyamanan dan mendekatkan diri kepada konsumen. Saat ini sudah lebih dari 80 dealer di seluruh Indonesia. Empat belas di antaranya di bawah naungan Kumala Grup.

Sementara ini segmen yang paling laku masih didominasi MPV. Wuling Motos pernah mendapatkan beberapa penghargaan, di antaranya Indonesian Car of the Year 2017 small MPV category dan Rookie Otomotif of the Year tahun 2018.

Wuling Motors mencatat penjualan 2000 unit selama 2018 secara umum. Khusus area Sulawesi Selatan berkontribusi 35 persen dari total penjualan.

Customer Care Officer Amelia menambahkan, demi menjaga kepercayaan pelanggan, pihaknya terus berfokus pada service kendaraan kepada para pelanggan melalui program extra care.

"Kami selalu selalu mengingatkan kepada pelanggan kami via telepon untuk segera diservis. Kami juga memudahkan pelanggan kami yang ingin diservice mobilnya, baik di bengkel resmi maupun di rumah pelanggan kami. Service di rumah pelanggan untuk area Makasar itu gratis. Untuk yang di luar daerah disesuaikan dengan kilometernya," kata Amelia.

Saat ini, Wuling Motors sudah ada di beberapa daerah di Sulawesi Selatan seperti di Maros, Bone, dan ParePare.