Rabu, 09 Januari 2019 03:00

Ini Tandanya Suami Puas Berhubungan Seks dengan Istri

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Puas berhubungan seks sangat penting bagi banyak pasangan, mungkin Anda juga begitu. Tetapi, kekhawatiran akan ketidak puasan pasangan seringkali menimpa istri . Mereka ragu apakah sudah melayani suam

RAKYATKU.COM - Puas berhubungan seks sangat penting bagi banyak pasangan, mungkin Anda juga begitu. Tetapi, kekhawatiran akan ketidak puasan pasangan seringkali menimpa istri . Mereka ragu apakah sudah melayani suami dengan baik atau belum.

Agar Anda tidak terlalu cemas dan takut suami mencari kepuasan dengan perempuan lain, yuk kenali tanda-tanda suami puas dalam berhubungan seks seperti dilansir Allwomenstalk.

Tak bisa menahan menyentuh Anda, sekalipun di depan umum
Dia tak bisa menjauhkan tangannya dari Anda, termasuk saat berada di depan umum. Bahkan dia sering kali berlebihan menunjukkan kasih sayangnya di depan banyak orang. Nah, itu adalah pertanda dia masih mengingat apa terjadi di ranjang.

Rajin memeluk
Tidak semua lelaki suka pelukan. Namun, jika dia sering memeluk dan meringkuk ke tubuh Anda itu tandanya dia selalu semangat berada di dekat Anda dan selalu ingin merasa dicintai.

High sex drive
Apabila dia selalu siap dan berada di level tertinggi setiap berhubungan, itu adalah indikator dia puas, senang, dan mendapatkan apa yang diinginkan.

Foreplay
Jika dia selalu memberi Anda kesenangan sebelum masuk ke ‘acara utama’ dengan melakukan foreplay, tidak diragukan lagi, dia berusaha memberi kepuasan untuk Anda sebanyak dia mendapatkan kepuasan. Soal yang satu ini, tidak semua perempuan beruntung.

Selalu ada trik baru
Dia selalu datang dengan trik baru untuk membuat Anda tertarik setiap naik ranjang. Mungkin itu tercipta karena dia merasakan kesenangan dari apa yang Anda berikan secara rutin.

Konsisten menggoda
Dia terus-menerus menggoda, sekalipun di luar kamar tidur. Itu merupakan indikator kunci dia ingin membuat Anda selalu kepikiran dan berharap permainan selalu terulang dan terulang lagi.

Memuji
Dengan jelas dia memuji ‘permainan’ Anda. Dia berkata jujur tentang semua kelebihan dan bagian-bagian positif yang membuanya puas sebagai pasangan. Baik itu skill, usaha, dan penampilan.