Senin, 07 Januari 2019 16:13

Mobil dan Motor Bertabrakan di Depan Rumah Kades Batukaropa Bulukumba

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil yang terlibat kecelakaan di Batu Karopa, Bulukumba.
Mobil yang terlibat kecelakaan di Batu Karopa, Bulukumba.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Bulukumba-Sinjai, tepatnya di Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, Senin (7/1/2019).

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Bulukumba-Sinjai, tepatnya di Desa Batukaropa, Kecamatan Rilau Ale, Senin (7/1/2019).

Mobil mini bus hitam dengan nomor polisi DD 1440 VD bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Scorpion hitam dengan nomor polisi DD 3355 WW. Kepala bagian kiri mobil penyok. Sedangkan motor hancur di jalan.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatku.com, pengendara motor bernama Hasbullah adalah warga Desa Salassae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Kapolsek Rilau Ale, AKP Andi Subhan mengatakan, mobil Avanza hitam yang bergerak dari arah Kota Bulukumba. Sementara sepeda motor bergerak dari arah berlawanan. Keduanya bertemu di depan rumah kepala Desa Batukaropa.

"Kami sudah mengamankan pengemudi mobilnya. Saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Bulukumba. Penumpangnya mengaku juga tidak mengetahui kronologi kejadian ini karena tertidur," ujar Subhan kepada Rakyatku.com.

Pengendara motor sempat bangun dan mengaku pusing usai bertabrakan. Dia sempat dirawat di Puskesmas Bontobangun lalu dirujuk ke RS Sulthan Dg Radja Bulukumba.