Senin, 07 Januari 2019 10:51

Ini Pengakuan Pria yang Digosipkan Pacaran dengan Ayu Ting Ting

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto
Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto

Apa kabar Ayu Ting Ting? Sempat disebut berpacaran dengan beberapa pria, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria baru.

RAKYATKU.COM - Apa kabar Ayu Ting Ting? Sempat disebut berpacaran dengan beberapa pria, mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pria baru.

Pria itu seorang produser eksekutif film. Namanya, Fransen Susanto. Dalam beberapa kesempatan, keduanya tampak sangat akrab. Berpelukan. Cium pipi kiri dan pipi kanan.

Namun, selama ini Ayu terkesan menutup-nutupi hubungannya tersebut. Dia memilih diam setiap kali ditanya hubungannya dengan Fransen. 

Fransen yang akhirnya membocorkannya kepada publik. "Sebenarnya dari awal, ini kan udah lama ya," ujar Fransen kepada pewarta di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

"Saya sama Ayu cuman berkawan saja. Karena kita punya hubungan itu sudah sekitar lima tahun yang lalu karena kita punya bisnis juga di clothing line," lanjutnya.

Meski selalu dihubung-hubungkan dengan Ayu Ting Ting, Fransen mengaku tak terganggu. Menurutnya, lumrah di dunia hiburan tentang gosip-gosip baik yang tak sedap maupun yang menyenangkan.

"Kalau keganggu sih menurut ku nggak ya. Karena seperti yang lalu-lalu aku bilang, ini kan showbiz, jadi ya welcome to the showbiz," ujar Fransen.