Minggu, 06 Januari 2019 11:38

Gadis 36 Tahun Ditemukan Tewas di Lantai 16 Apartemen Green Pramuka

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City

Penghuni Apartemen Green Pramuka City tiba-tiba geger, Sabtu sore (6/1/2019). Seorang gadis ditemukan sudah menjadi mayat di lantai 16. Tubuhnya penuh luka tusukan.

RAKYATKU.COM - Penghuni Apartemen Green Pramuka City tiba-tiba geger, Sabtu sore (6/1/2019). Seorang gadis ditemukan sudah menjadi mayat di lantai 16. Tubuhnya penuh luka tusukan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menduga wanita yang bernama Nurhayati itu korban pembunuhan. Itu diketahui dari sejumlah luka tusuk pada tubuhnya.

Korban ditemukan di lorong Tower Kerisan lantai 16 Apartemen Green Pramuka City. Berdasarkan kartu identitasnya, korban lahir di Jakarta pada 1 April 1982. Mayatnya ditemukan pada Sabtu sore (5/1/2018) sekitar pukul 17.30 WIB.

Roma Hutajulu mengatakan, ada 10 luka tusukan di rubuh korban. Dia juga mengatakan bahwa perempuan itu diketahui belum berkeluarga alias belum menikah.

Polisi masih mendalami kasus ini untuk menemukan pelakunya. CCTV sudah diperiksa termasuk memeriksa sejumlah saksi. Sejauh ini sudah ada enam orang yang dimintai keterangan. Pihak keamanan empat orang dan dua pengelola.