Minggu, 06 Januari 2019 10:49

Partai Berkarya Minta Sumbangan dari Orang yang Pernah Dibesarkan Soeharto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Badaruddin Andi Picunang bersama Tommy Soeharto dalam sebuah kesempatan.
Badaruddin Andi Picunang bersama Tommy Soeharto dalam sebuah kesempatan.

Presiden Soeharto dinilai banyak membesarkan orang dalam 32 tahun berkuasa. Banyak politikus saat ini hasil didikan presiden kedua RI tersebut.

RAKYATKU.COM - Presiden Soeharto dinilai banyak membesarkan orang dalam 32 tahun berkuasa. Banyak politikus saat ini hasil didikan presiden kedua RI tersebut.

Partai Berkarya yang kini dipimpin putra bungsu Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy, berharap bantuan dari orang-orang tersebut.

"Minimal menyumbangkan suaranya dan doanya untuk Partai Berkarya dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia)," kata Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang dalam keterangan tertulis, Minggu (6/1/2019).

Tak hanya itu, dia juga mengajak para pecinta sosok Soeharto seperti kalangan pengusaha, alumni penerima beasiswa Supersemar, warga transmigran, para purnawirawan keluarga besar TNI, para mantan menteri dan pejabat orde baru, hingga kalangan sipil lainnya untuk ikut membesarkan Partai Berkarya.

Sementara kepada kader Partai Berkarya, dia menyerukan untuk menggalang dana dan logistik kampanye secara gotong royong dengan memaksimalkan potensi yang dimiliki.
 
Sebagai informasi, pelaporan pemasukan dana kampanye tahap dua Partai Berkarya sebesar Rp2.821.000. Jumlah itu menjadi yang paling sedikit dibanding parpol peserta lainnya. Meski demikian, Partai Berkarya tidak berkecil hati.