Sabtu, 05 Januari 2019 23:30

Penantang Vespa di 2019 Adalah Skutik asal India 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penantang Vespa di 2019 Adalah Skutik asal India 

Motor ikonik asal Italia, Vespa akan mendapat penantang baru. Dia adalah perusahaan otomotif asal India, UM Lohida India (Pvt) Ltd. Perusahaan ini berencana meluncurkan produk skuter ABS baru yang din

RAKYATKU.COM --- Motor ikonik asal Italia, Vespa akan mendapat penantang baru. Dia adalah perusahaan otomotif asal India, UM Lohida India (Pvt) Ltd. Perusahaan ini berencana meluncurkan produk skuter ABS baru yang dinamakan Chill 150. 

Dilihat dari bentuk dan dimensinya, Chill 150 nampak terinspirasi dari Vespa 150. Kelebihannya, motor ini lebih modern. Mulai dari lampu, spion bulat, dashboard, sampai bodi motor yang menggendut.

Motor sudah dipamerkan Lohia ke semua dealernya. Direncanakan, motor akan melakukan debut perdananya di Agustus 2019 mendatang sebagaimana dilansir BikeWale.

UM Chill 150 ABS dibekali lampu utama bundar, jok berbalut kulit, kluster instrumen yang sepenuhnya digital dan rem cakram di kedua ban, bersama ABS, pelek alloy, suspensi depan teleskopik dan mono-shock di belakang.

Laporan mengklaim skuter ini juga akan menampilkan kompartemen penyimpanan di bawah jok dan di apron depan. 

Belum ada ada informasi lebih lanjut tentang mesin yang digunakan. Namun diperkirakan motor memiliki banderol 70.000 Indian Rupee atau sekitar Rp 14,5 juta.