Sabtu, 05 Januari 2019 19:13

Kehabisan Uang Belanja, Wanita Bone Seret Suami dari Rumah Mertua

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bagung (kiri).
Bagung (kiri).

Perempuan tak selamanya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KdRT). Di Bone, justru suami yang menjadi bulan-bulanan istri.

RAKYATKU.COM,BONE - Perempuan tak selamanya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KdRT). Di Bone, justru suami yang menjadi bulan-bulanan istri.

Korban kali ini bernama AS (40). Dia warga Ajallasse, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone. Kabarnya, dia sering dianiaya istri yang bernama AN (40) gara-gara kehabisan uang belanja.

Pasangan suami-istri (Pasutri) ini diketahui sering sekali bertengkar. Ketika bertengkar, sang suami diusir dari rumah, bahkan pakaiannya dibuang dari rumah.

Usai bertengkar, suami kembali ke rumah orang tuanya yang tidak jauh dari rumahnya. Setelah itu istrinya datang ke rumah mertuanya sambil membawa parang dan batu lalu. Dia dilaporkan menyeret suaminya pulang.

"Kemarin istrinya datang mencari suaminya ke rumah dengan membawa parang dan melempari rumah. Kejadian ini sudah sering terjadi. Karena merasa keberatan, makanya saya mau melapor," kata Bagung (32), adik korban, Sabtu (5/1/2019).

Dia bilang, sikap yang dilakukan saudara iparnya itu sudah meresahkan warga setempat. Meski hanya marah kepada suaminya, warga resah karena dia kerap membawa parang dan melempari rumah dengan batu.