Minggu, 06 Januari 2019 03:30

Kaleng Masuk Dalam Perut Saat Sedang Bercinta 

Eka Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ilustrasi
ilustrasi

Seorang pria di Republik Dominika memiliki fantasi yang sangat liar. Saking liarnya, sebuah kaleng pengharum ruangan masuk ke dalam perutnya usai melakukan permainan seks dengan istrinya. 

RAKYATKU.COM --- Seorang pria di Republik Dominika memiliki fantasi yang sangat liar. Saking liarnya, sebuah kaleng pengharum ruangan masuk ke dalam perutnya usai melakukan permainan seks dengan istrinya. 

Pria berusia 40 tahun itu terpaksa harus menjalani operasi. Dia segera dilarikan ke Francisco Moscoso Puello Hospital di ibukota Republik Dominika setelah produk rumah tangga tersebut tidak bisa diambil lagi. 

Dilansir Mirror, istri pria tersebut mengatakan bahwa dialah yang meletakkan aerosol tersebut atas permintaan suaminya. Aerosol itu dia letakkan di  bagian punggung suaminya sebelum melakukan hubungan seks. 

Menurut media setempat, operasi untuk mengeluarkan produk aerosol Glade tersebut berjalan selama dua jam dan tanpa halangan. Juru bicara rumah sakit mengatakan bahwa pria itu dalam kondisi stabil dan masa pemulihan usai peristiwa. 

Pihak rumah sakit juga menyatakan bahwa kasus serupa sebenarnya tidak umum ditemui dan biasanya menggunakan alat bantu seks. Tapi ada juga orang-orang yang terjebak dengan kayu, obyek plastik, sayuran seperti terong di dalamnya.