Sabtu, 05 Januari 2019 16:42

Reses di Lima Kabupaten, Andi Mariattang Catat Rapi Aspirasi Warga

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Mariattang (tengah) berdialog dengan warga di Wajo, Jumat malam (4/1/2019).
Andi Mariattang (tengah) berdialog dengan warga di Wajo, Jumat malam (4/1/2019).

Anggota Komisi II DPR RI, Andi Mariattang memaksimalkan masa reses dengan menemui konstituen pada lima kabupaten di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 2.

RAKYATKU.COM - Anggota Komisi II DPR RI, Andi Mariattang memaksimalkan masa reses dengan menemui konstituen pada lima kabupaten di wilayah daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 2.

Kelima kabupaten yang dimaksud yakni Kabupaten Maros, Bulukumba, Sinjai, Bone, dan terakhir Kabupaten Wajo. Masa reses pada masa sidang kedua, berlangsung sejak 18 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Andi Mariattang turun langsung menyapa sekaligus mendengarkan langsung aspirasi warga. Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) itu mengaku ingin memanfaatkan maksimal masa reses dengan benar-benar bersama masyarakat.

Dirinya sadar dekat dengan rakyat menjadi penyemangat dalam berjuang di Senayan. 

"Saya sadar betul bahwa anggota DPR itu harus rajin bicara. Dan yang dibicarakan dalam rapat harus berbasis bukti atau fakta lapangan. Bukan cerita pinggir jalan," ujarnya kepada Rakyatku.com, Sabtu (5/1/2019).

Andi Mariattang mengaku sudah berada di lapangan dan berkeliling bertemu konstituenya di Dapil Sulsel 2 sejak 18 Desember 2018. Dia menutup reses di Kabupaten Wajo.

Tadi malam, Andi Mariattang sudah melakukan silaturahmi pertama bersama warga di Kecamatan Manianpajo, Kabupaten Wajo.

Andi Mariattang sangat berterima kasih atas respons warga yang sangat baik. Terpenting adalah penyampaian aspirasi warga yang sangat berkualitas. 

"Semua aspirasi warga saya catat dan terekam dengan baik. Selain akan saya buatkan laporan tertulis, terpenting bagaimana kami perjuangkan aspirasi tersebut dalam rapat-rapat bersama kementerian," ujarnya.