Sabtu, 05 Januari 2019 15:19

Mengintip Serunya Reuni Forum Komunikasi Wija To Bone

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Forum Komunikasi Wija To Bone Provinsi Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Sabtu (5/1/2019).
Forum Komunikasi Wija To Bone Provinsi Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Sabtu (5/1/2019).

Forum Komunikasi Wija To Bone Provinsi Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar. Acara tersebut digelar di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Sabtu (5/1/2019).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Forum Komunikasi Wija To Bone Provinsi Sulawesi Selatan menggelar reuni akbar. Acara tersebut digelar di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Sabtu (5/1/2019).

Ketua Forum Komunikasi Wija To Bone, Lettu Inf Muh Idrus mengatakan Forum Komunikasi Wija To Bone terbentuk dari dorongan semangat mempersatukan putra dan putri Wija To Bone yang mengabdikan diri sebagai prajurit TNI.

Mereka disatukan semangat persatuan para pendahulu yang sipakatau, sipakainge, sipakalebbi, sipatokkong. Artinya tidak saling membeda-bedakan, saling mengingatkan, saling menghargai, dan saling bekerja sama.

"Atas dorongan itulah, maka kami bentuk sebuah komunitas Forum Komunikasi Wija To Bone," kata Idrus Sabtu (5/1/2019).

Idrus menambahkan, organisasi ini diharapkan menjadi wadah komunikasi antar sesama putra dan putri Wija To Bone di lingkungan TNI AD yang diharapkan akan menyebar ke matra lain yaitu TNI AL dan TNI AU sehingga bisa membawa dampak positif bagi NKRI.

Reuni akbar Forum Komunikasi Wija To Bone juga dilaksanakan pengukuhan untuk periode 2019 hingga 2023 oleh Pabandya Ops Sopsdam XIV Hasanuddin Letkol Arh M Suaib, yang dihadiri sekitar 350 prajurit TNI AD dan perwakilan TNI AU dan TNI AL. 

"Tentunya harapan kita dengan terbentuknya komunitas ini bisa membawa dampak positif untuk NKRI tercinta," tambahnya.

Reuni ini berlangsung meriah dengan kehadiran Lidya D'Academy. Acara ditutup dengn pengundian doorprize. Hadiahnya voucher kamar Hotel Claro dan Hotel Dalton Makassar.