Jumat, 04 Januari 2019 17:04

Awal 2019, Empat Warga Mamuju Tewas di Jalur Poros Barru

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Awal tahun 2019, jalur poros Barru sudah menelan korban jiwa. Empat warga Mamuju, Sulawesi Barat dilaporkan mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.

RAKYATKU.COM,BARRU - Awal tahun 2019, jalur poros Barru sudah menelan korban jiwa. Empat warga Mamuju, Sulawesi Barat dilaporkan mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat.

Kasubag Humas Polres Barru, AKP Sainuddin mengatakan, kronologi kejadian bermula saat sebuah mobil Toyota Kijang nomor polisi DD 314 OJ menabrak rumah warga di Kampung Bojo II, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Kamis pagi (3/1/2019).

Korban meninggal dunia dalam kejadian itu yakni pengemudi Ignasius Irfan Ilang (28), lalu penumpang Daniel Sariri (51), Martina Dalame (50), dan Sua (31).

Sementara korban yang selamat berjumlah dua orang yakni, Reski (22) dan Yogi (8).

"Dugaan penyebab kecelakaan karena mobil Kijang dari arah Makassar menuju Parepare tersebut, bermaksud menghindari pengendara motor, sehingga lepas kendali dan menabrak rumah warga," ujar AKP Sainuddin.

Kini korban selamat sudah dipulangkan ke Mamuju. Sementara barang bukti diamankan di Polres Barru guna pemeriksaan lebih lanjut.