Jumat, 04 Januari 2019 13:43

Dikemudikan Putrinya, Mobil Caleg DPR RI Asal Tanete Terjun ke Empang di Bantaeng

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil caleg DPR RI, H Asri Tubba yang terjun ke empang di Bantaeng, Jumat (4/1/2019). (FOTO-FOTO: FACEBOOK/AKBAR DILLA)
Mobil caleg DPR RI, H Asri Tubba yang terjun ke empang di Bantaeng, Jumat (4/1/2019). (FOTO-FOTO: FACEBOOK/AKBAR DILLA)

Kecelakaan lalu lintas menimpa calon anggota DPR RI, Haji Asri Tubba, Jumat (4/1/2019). Mobil yang dia tumpangi bersama anaknya terjun ke empang di Bantaeng.

RAKYATKU.COM - Kecelakaan lalu lintas menimpa calon anggota DPR RI, Haji Asri Tubba, Jumat (4/1/2019). Mobil yang dia tumpangi bersama anaknya terjun ke empang di Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi usai salat subuh. Asri sedang dalam perjalanan dari Makassar menuju Tanete, Kabupaten Bulukumba.

Sebelum kecelakaan, mereka sempat singgah salat subuh di masjid. Saat melanjutkan perjalanan itu, mobil dikemudikan putrinya.

Diduga karena mengantuk, mobil berwarna putih itu keluar badan jalan. Sempat menabrak pembatas jalan sebelum terjun ke empang. Posisi mobil terbalik. Bagian road berada di atas.

"Alhamdulillah, baik-baik ji kodong. Saya sempat ji tadi bicara sama beliau," ujar Nanna Zain, warga asal Tanete yang kebetulan melintas di Bantaeng.

Nanna dan Asri Tubba sama-sama alumni SMPN Tanete, Bulukumba. Nanna bilang, Asri Tubba selamat tanpa mengalami luka sedikit pun. Begitu pula tiga penumpang lainnya, termasuk putrinya yang menjadi sopir.

"Baik ji juga itu orang yang tolong ki kodong. Sempat dibikinkan teh," lanjut Nanna.

Asri dan penumpang lainnya sempat panik. Sebab, dua pintu depan tidak bisa terbuka sesaat setelah terjun ke empang. Beruntung, pintu belakang bisa terbuka. Mereka akhirnya bisa keluar dari pintu belakang.

Asri Tubba adalah caleg DPR RI asal Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dia bertarung di Dapil Sulsel 2 yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Bone, Soppeng, Wajo, Sinjai, dan Bulukumba.