Rabu, 02 Januari 2019 21:50

Pelaku Mesum Malam Tahun Baru di Jeneponto Sudah Kakek-Nenek, Rumahnya Dibongkar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolsek Arungkeke, Muhammadong (kiri) dan pelaksana tugas Camat Arungkeke, Alamsyah.
Kapolsek Arungkeke, Muhammadong (kiri) dan pelaksana tugas Camat Arungkeke, Alamsyah.

Malam tahun baru tak hanya milik anak baru gede (ABG). Di Jeneponto, seorang kakek juga merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hubungan terlarang dengan istri tetangga yang juga sudah nenek

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Malam tahun baru tak hanya milik anak baru gede (ABG). Di Jeneponto, seorang kakek juga merayakan malam pergantian tahun dengan melakukan hubungan terlarang dengan istri tetangga yang juga sudah nenek-nenek.

Pelakunya berinisial HK (52). Sementara perempuannya, JR (50). JR adalah istri dari NW (52). Ironinya, perbuatan mesum itu dilakukan di kolong rumah NW dan JR. Saat itu, NW sedang keluar rumah dan baru pulang setelah perbuatan selesai.

Warga Kampung Borongtala, Desa Arungkeke, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto marah besar. Kedua pelaku, baik laki-laki maupun perempuan dikenakan sanksi adat. Mereka diusir dari kampung. Rumah mereka dibongkar warga.

Beruntung, kedua pelaku tidak sampai diamuk massa. Keduanya cepat diamankan kepala kampung setempat. Termasuk JR.

Kapolsek Arungkeke Muhammadong mengatakan, keduanya sudah lama dicurigai menjalin hubungan terlarang. Namun, baru kali ini dipergoki langsung oleh suami JR.

Saat kepergok, HK langsung berpura-pura mencari ayamnya di kolong rumah tetangganya. Namun, dia tidak berkutik saat ditanya balik, mengapa cari ayam tengah malam.