Kamis, 03 Januari 2019 06:00

Cinta Penelope Merasakan Nikmat Luar Biasa di Awal 2019, Ada Apa?

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cinta Penelope
Cinta Penelope

Bila Nikita Mirzani melepas jilbab, kondisi berbeda pada Cinta Penelope. Dia mengaku merasakan nikmat yang luar biasa dalam setahun terakhir ini.

RAKYATKU.COM - Bila Nikita Mirzani melepas jilbab, kondisi berbeda pada Cinta Penelope. Dia mengaku merasakan nikmat yang luar biasa dalam setahun terakhir ini.

Artis yang dahulu kerap tampil seksi ini mengubah penampilannya sejak 31 Desember 2017. Mantan istri Mustafa Debu itu juga terus mendalami ilmu agama Islam.

"Kutulis cerita ini untuk diriku... hari ini alhamdulillah tepat 1 tahun aku berhijrah ke jalan mu ya Allah.. indah nya cinta Mu mengalahkan dunia dan isinya," tulis Cinta Penelope di akun Instagram seperti dilihat Rakyatku.com, Rabu (2/1/2019). 

"Tak pernah aku merasakan tenang.. bahagia.. dan ikhlas selama hidup ku sebelum kembali ke jalan Mu," sambungnya lagi.

Sejak menyerahkan diri sepenuhnya pada Tuhan, Cinta Penelope merasakan ketenangan. Masalah dalam hidupnya pun seakan mampu dilewatinya dengan mudah. 

"Dulu aku selalu menganggap setiap ujian itu berat.. tp Alhamdulillah skrg aku baru mengerti.. bahwa ujian Mu" adalah tanda cinta 'Mu kepadaku," ungkap Cinta Penelope. 

"YA ALLAH .. TAK HENTI HAMBA BERSYUKUR KARNA ENGKAU TELAH MEMBERIKU WAKTU UNTUK MENJEMPUT HIDAYAHMU.. #allahinmyheart," tutur wanita 34 tahun itu.

"Dan jazakallah khayr untuk mama dan papi ku tercinta, yg tak henti2 nya berdoa untuk ku.. juga kakak dan adik2ku.. i love u so much.. semoga kita di satukan di jannah nya Allah... Dan tentunya sahabat2 yg selalu mendukung ku dan memberiku ilmu2 baru dalam ku berhijrah.. i just luv u so much," tulisnya.