Rabu, 02 Januari 2019 05:00

Atta Halilintar Pernah Jual Kartu Perdana hingga Jadi YouTuber Sukses

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Atta Halilintar
Atta Halilintar

YouTuber Atta Halilintar mengucap syukur di awal tahun baru 2019. Baginya, tahun 2018 adalah tahun terbaiknya hingga menjadi seorang YouTuber sukses. 

RAKYATKU.COM - YouTuber Atta Halilintar mengucap syukur di awal tahun baru 2019. Baginya, tahun 2018 adalah tahun terbaiknya hingga menjadi seorang YouTuber sukses. 

Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini awalnya memulai usaha dari menjual kartu perdana hingga ia dapat membuka counter sendiri. Pria kelahiran Dumai ini pun menceritakan bagaimana beberapa tahun lalu ia mengalami masa-masa yang sulit.

"2018 Adalah Tahun Terbaik Aku! ?? Di 2015/2016 remaja tanggung yg punya duit Ratusan ribu aja di ATM karna ada ujian yg menimpa aku... tapi Aku selalu ga pernah nyerah sejak kecil dan selalu punya Mimpi Besar!" tulisnya dalam caption foto yang diunggahnya di Instagram, Selasa (1/1/2019). 

Semula karena ujian yang sedang menimpanya pada saat itu, ia pun sempat tidur hanya beralaskan karpet akibat tidak memiliki kamar pribadi.

"Tidak menyangka di 2018 yg tadi nya hanya dibayangan pas tidur di karpet ruang tengah karna gapunya kamar. Bisa tinggal ditempat nyaman bisa beli sesuatu yg tidak masuk di nalar ku," tambahnya lagi dikutip detikhot.

YouTuber yang seringkali memakai ikatan di dahinya ini pun sudah tidak sabar untuk menghadapi tahun 2019 dan selalu bersyukur atas semua pencapaian yang telah diraihnya.

"Ini semua buat Gw Merinding dan Punya semangat Luar Biasa Tiap Hari! ???? Segitu dulu ceritanya nanti aku bakal tuangin di @ahhapublishing ???? 2019! Aku Siapp untuk Meroket Lebih lagii ???? ???? #WorkHardPrayHard #GodBlessYou," tukasnya.