Rabu, 02 Januari 2019 06:30

Pamit dari Persija, Ke Mana Gunawan Dwi Cahyo?

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gunawan Dwi Cahyo.
Gunawan Dwi Cahyo.

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo pamit. Gunawan Dwi Cahyo pamit dari Persija Jakarta melalui unggahan instagramnya, pada Selasa (1/1/2019).

RAKYATKU.COM - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo pamit. Gunawan Dwi Cahyo pamit dari Persija Jakarta melalui unggahan instagramnya, pada Selasa (1/1/2019).

Dalam unggahan tersebut, Gunawan Dwi Cahyo mengucapkan kalimat perpisahan dalam video penjelasan yang diunggahnya.

Dalam kalimat pamitan tersebut, Gunawan Dwi cahyo menentang terima kasih kepada Presiden klub Ferry Paulus dan The Jak Mania. Selain itu Gunawan Dwi Cahyo mengaku sangat berpisah dengan Persija .

"Rezeki semua dari Allah, kita tetap harus syukuri itu, mungkin ini keluar perjalanan selama di Persija , terima kasih banyak buat pak @ ferrypaulus22 dari awal datang ke sini karena dia, terima kasih buat dukungannya buat semua Jakmania selalu mendukung selama ini, mungkin berat buat saya, "tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo telah membela Persija Jakarta sejak 2015. Pada musim terakhirnya bersama Persija di Liga 1 2018, tercatat Gunawan Dwi Cahyo bermain sepuluh kali dan sebagai starter.

Bek 29 tahun itu telah meraih satu gelar Liga 1 2018 dan Piala Presiden 2018 bersama Persija Jakarta.