Selasa, 22 Oktober 2024 14:33

Penjabat Gubernur Prof Zudan Bangga Putra Putri Terbaik Sulsel Masuk Kabinet Merah Putih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.
Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

"Selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Selamat bekerja, dan kami siap mendukung program nasional yang masuk ke Sulawesi Selatan,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh bangga dan bahagia dengan kehadiran putra putri terbaik Sulsel masuk dalam Kabinet Merah Putih. Enam orang terpilih sebagai menteri, dan tiga lainnya ditunjuk sebagai wakil menteri.

"Saya dan tentu saja seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, bangga dan bahagia, sembilan Putra Putri Terbaik kami masuk di jajaran Kabinet Merah Putih," ucap Prof Zudan, Selasa, 22/10/2024.

Diketahui, pada Kabinet Merah Putih ada sembilan orang yang berasal dari Sulsel. Yakni Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Hukum Supratman Andi Agtas, Menteri Agama Nasaruddin Umar, Menteri Pertahanan Sjafrie Sjamsoeddin, Menteri Perlindungan Pekerja Migran Abdul Kadir Karding, serta Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Viada Hafid. 

Baca Juga : Anggota DPRD Sebut Sulsel Jauh Lebih Maju Dibawah Kepemimpinan Prof Zudan

Di jajaran Wakil Menteri, yakni Wakil Menteri Luar Negeri Anis Matta, Wakil Menteri Perlindungan Pekerja Migran Dzulfikar Ahmad Tawalla, serta Wakil Menteri Kelautan dan Perikanan Didit Herdiawan. 

Prof Zudan juga mengucapkan selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Ia mengaku akan mendukung program-program nasional yang masuk ke Sulsel.

"Selamat atas pelantikan Kabinet Merah Putih. Selamat bekerja, dan kami siap mendukung program nasional yang masuk ke Sulawesi Selatan," kata Prof Zudan. 

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan Arif Fakhrullah #Prof Zudan Arif Fakrulloh