Kamis, 17 Oktober 2024 17:02

Danny Pomanto Resmikan Posko Pemenangan DIA di Kabupaten Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto Resmikan Posko Pemenangan DIA di Kabupaten Wajo

"Dengan peresmian ini, diharapkan dukungan masyarakat semakin menguat dan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Wajo,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto meresmikan posko pemenangan pasangan Danny Pomanto- Azhar Arsyad (DIA) di Kota Sengkang, Jalan Bau Baharuddin, Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe pada Kamis (17/10/2024).

Acara yang dihadiri oleh pendukung dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Wajo juga dilakukan pengukuhan tim pemenangan.

Dalam berbagai hal, Danny menekankan pentingnya posko ini sebagai pusat koordinasi untuk memenangkan pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan mendatang. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu dan berkontribusi dalam pemenangan.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Disebut Sosok yang Concern Isu Perempuan, Anak dan Disabilitas

“Posko ini bukan sekedar tempat berkumpul, tetapi juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan menggerakkan kampanye dengan semangat kebersamaan,” ujar Danny Pomanto.

Posko Pemenangan DIA ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pemilihan dan mendukung visi serta misi DIA.

“Dengan peresmian ini, diharapkan dukungan masyarakat semakin menguat dan dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Wajo,” imbuhnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#danny pomanto #Fatmawati Rusdi