Senin, 14 Oktober 2024 18:52

Pimpin Apel Jelang Perayaan HUT Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan: OPD Hebat dan Luar Biasa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pimpin Apel Jelang Perayaan HUT Sulsel, Pj Gubernur Prof Zudan: OPD Hebat dan Luar Biasa

"Sekali lagi teman-teman semuanya jaga netralitas sebagai ASN dan perhatikan ketentuan berdasarkan aturan yang berlaku sebagai ASN dan Korpri,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke-355. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Jufri Rahman, dan 600 peserta zoom meeting, Senin, 14 Oktober 2024. 

Prof Zudan menyampaikan, dari HUT Sulsel 355 ini selain berisi harapan-harapan juga menjadi momentum kita untuk menyejukkan dan membangun aura positif untuk semua di Sulsel. 

"Kita juga perlu merenung bagaimana langkah-langkah yang telah kita tempuh dalam rangka menyejahterakan masyarakat, dan membahagiakan masyarakat Sulawesi Selatan," kata Prof Zudan dalam kesempatan tersebut. 

Baca Juga : Tabligh Akbar HUT Sulsel, Pj Gubernur Mengajak Masyarakat Jaga Suasana Aman dan Damai

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Dinas, Kepala Biro, Kepala Badan dan seluruh pihak terkait yang sudah kompak menyukseskan rangkaian HUT Sulsel dengan berbagai kegiatan yang cukup menarik. 

"Tentu kita memberikan apresiasi kepada seluruhnya atas karya kawan-kawan khusus dalam rangkaian hari jadi Sulsel tahun ini. Adanya sunatan massal, operasi bibir sumbing, operasi katarak, ada pentas-pentas budaya, ada olahraga dan berbagai kegiatan lainnya," ungkapnya.

Apalagi, kemarin ada fun walk jalan santai yang memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak 535.000 lebih. "Itu yang menyampaikan dari Rekor MURI itu adalah predikat dari HUT Sulsel. Terima kasih kepada seluruh kepala dinas dan seluruh bagian di Pemprov Sulsel yang ikut menyukseskan rangkaian hari jadi Sulsel ini, hebat dan luar biasa semua," pungkasnya. 

Baca Juga : Prof Zudan Lepas 535.500 Peserta di Jalan Sehat Serentak HUT Sulsel

Selain itu, Prof Zudan menyampaikan kepada seluruh ASN agar betul-betul menjaga netralitas dan perilaku berdasarkan aturan yang berlaku di ASN. 

"Sekali lagi teman-teman semuanya jaga netralitas sebagai ASN dan perhatikan ketentuan berdasarkan aturan yang berlaku sebagai ASN dan Korpri," pesannya.

Diketahui, apel pagi tersebut diikuti peserta dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh kepala SMA, SMK, dan SLB di Sulsel. 

#Pemprov Sulsel #Prof Zudan Arif Fakhrullah