Jumat, 11 Oktober 2024 19:32

Kampanye di Kecamatan Majauleng, Amran Mahmud Sampaikan Pencapaian dan Optimisme Lanjutkan Program Gerbang Pammase

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kampanye di Kecamatan Majauleng, Amran Mahmud Sampaikan Pencapaian dan Optimisme Lanjutkan Program Gerbang Pammase

"Kami tidak hanya memberikan janji tetapi bukti nyata yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Kami optimis dengan dukungan kalian, program-program ini akan terus berjalan untuk kemajuan Wajo,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kampanye Dialogis, H. Amran Mahmud di Desa Lamiku, Kecamatan Majauleng pada Jumat 11/10/2024 berlangsung meriah. Bertempat di rumah salah satu tokoh masyarakat, Andi Aco, acara ini dihadiri oleh warga setempat yang antusias menyambut pasangan calon nomor urut 2, Pammase.

Dalam kampanye ini, H. Amran Mahmud yang dikenal dengan konsep Taklim Pammase kembali menguraikan berbagai capaian dan program yang telah berhasil dijalankan selama menjabat.

Alih-alih memaparkan janji baru, H. Amran Mahmud lebih fokus menyampaikan capaian dari 25 program unggulan Gerbang Pammase. Ia menegaskan bahwa beberapa sektor telah melampaui target, salah satunya adalah sektor kesehatan. Awalnya, Pammase hanya menjanjikan 6 dokter ahli, namun kini telah ada 17 dokter ahli yang bertugas di berbagai rumah sakit, puskesmas, serta unit mobil kesehatan OTO DOTTORO.

Baca Juga : DPRD Wajo Terima Koalisi Aksi Mahasiswa Aspirasi, Terkait Isu Mutasi Bergulir Jelang Pilkada

Amran Mahmud juga menyampaikan kendala yang dihadapi dalam pembangunan infrastruktur jalan yang belum sepenuhnya optimal.

"Tahun kedua pemerintahan kami, negara menghadapi musibah pandemi Covid-19 sehingga anggaran terkuras untuk penanganan krisis ini. Di tahun keempat anggaran juga terkonsentrasi untuk pembangunan Ibu Kota Negara (IKN)," jelasnya.

Meski demikian, H. Amran Mahmud tetap optimis dan percaya bahwa dukungan masyarakat akan memberikan kesempatan untuk melanjutkan program-program yang belum terealisasi secara penuh. Ia mengajak seluruh warga untuk terus memberikan dukungan pada pasangan Pammase untuk kesejahteraan yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga : Oknum Camat di Wajo Diperiksa Bawaslu, Diduga Langgar Netralitas ASN

"Kami tidak hanya memberikan janji tetapi bukti nyata yang sudah dirasakan oleh masyarakat. Kami optimis dengan dukungan kalian, program-program ini akan terus berjalan untuk kemajuan Wajo," tutup Amran Mahmud.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Amran Mahmud #pemkab wajo