Senin, 01 Juli 2024 22:29

Sekwan Pimpin Rakor ASN Lingkup DPRD Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sekwan Pimpin Rakor ASN Lingkup DPRD Makassar

“Jadi, kami harapkan seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Makassar dapat bekerja lebih efisien dan efektif, serta siap menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas masing-masing. Saya juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Sekretaris DPRD Kota Makassar, H. Dahyal memimpin rapat koordinasi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar pada Senin (1/7/2024).

Dalam rapat tersebut, H. Dahyal menekankan pentingnya kedisiplinan dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas masing-masing ASN.

“Rakor ini bertujuan untuk mengingatkan efektivitas kerja dan sinergi di antara seluruh staf,” kata H. Dahyal saat membuka rapat.

Baca Juga : DPRD Makassar Melakukan RDP Terkait Keberadaan Mie Gacoan Alauddin

Melalui rapat koordinasi itu, Dahyal berharap seluruh ASN dapat memperbaiki dan memperkuat sinergi dalam bekerja, sehingga pelayanan publik dapat ditingkatkan secara maksimal. Ia juga menggarisbawahi perlunya komunikasi yang baik dan kerja sama antar bagian untuk mencapai kinerja yang optimal.

“Jadi, kami harapkan seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Makassar dapat bekerja lebih efisien dan efektif, serta siap menghadapi berbagai tantangan dalam menjalankan tugas masing-masing. Saya juga mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani,” tambahnya.

#Dahyal #dprd makassar