Sabtu, 29 Juni 2024 21:33

Wali Kota Makassar Raih Satyalencana Wira Karya, Kepala Bappeda Makassar Sampaikan Selamat

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali kota Makassar berhasil.meraih satya lencana
Wali kota Makassar berhasil.meraih satya lencana

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi besar Pomanto dalam memajukan Kota Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, A. Zulkifly, mengucapkan selamat kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, atas penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi besar Pomanto dalam memajukan Kota Makassar.

Selain Wali Kota, Ketua TP PKK Makassar, Indira Jusuf Ismail, juga menerima penghargaan bergengsi, yaitu Manggala Karya Kencana. Penghargaan ini mengakui komitmen dan usaha gigih Indira dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Makassar

Penghargaan Satyalencana Wira Karya dan Manggala Karya Kencana diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo. Penganugerahan ini dilakukan dalam sebuah acara resmi yang penuh khidmat, menandakan penghargaan tinggi dari pemerintah pusat terhadap upaya-upaya yang dilakukan di tingkat daerah.

Baca Juga : 21 Unit Ambulance Hyundai Stargazer, Siap Membantu Masyarakat kota Makassar

A. Zulkifly menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan oleh Wali Kota dan Ketua TP PKK. Ia berharap penghargaan ini akan semakin memotivasi mereka untuk terus berinovasi dan bekerja keras demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Makassar.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat Makassar dapat semakin bersatu dan berkolaborasi dalam upaya pembangunan kota yang lebih baik. Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi individu yang menerimanya, tetapi juga bagi seluruh warga Kota Makassar.

 

#Satya Lencana #Bappeda Makassar #Wali Kota Makassar